Thursday, May 9, 2013

Ritello : Rahasia Hidup nyaman

Purifying System di rumah, kantor dan apartment
Ritello - Cleaning tools & Home Office Purifying System

Ritello adalah sebuah produk dengan sistem pemurnian rumah (home purification system) atau bisa juga disebut sebagai Cleaning system terkemuka yang menggunakan konsep penyaringan air untuk membersihkan ruangan dari semua debu dan kotoran yang tidak diinginkan dari rumah, kantor / apartemen anda, dari ruangan sampai karpet, bahkan cocok digunakan untuk Hotel. Untuk membuatnya mudah di operasikan serta mudah digunakan, tampilan layar ditambahkan untuk memungkinkan beroperasi pada kecepatan yang berbeda selama membersihkan tempat atau area yang dituju.


Ritello telah terbukti menjadi home purification atau cleaning sistem pembersihan paling kuat. Menggunakan tenaga listrik 1.200 Watt, dengan mesin bermotor Siklon yang kuat, menjamin tidak ada debu atau kotoran sisa di ruangan, memberikan kemampuan membersihkan secara efektif hanya dengan menggunakan hampir 2 liter air dalam wadah yang disediakan, mencegah debu dan kotoran yang terhisap didalamnya untuk keluar lagi. Inilah kelebihan Ritello sebagai home purifications system dibandingkan dengan pembersih traditional lainnya atau vacuum cleaner lainnya.

ingin langsung melihat video demo singkat langsung saja? click disini.



Cara kerja Ritello

  •  Tanpa tas kantong, tanpa filter
air purifying system
Seperti disebutkan sebelumnya, Ritello bekerja berdasarkan konsep alam. Dengan menempatkan sekitar 2 liter air dalam wadah yang telah di sediakan, semua debu dan kotoran yang telah di serap akan terperangkap dalam wadah tersebut dan sebagai gantinya Ritello akan mengeluarkan udara yang telah disaring dengan air. Ruangan dan lantai akan bersih seketika dari kotoran, kuman, debu dan bakteri.  Tidak seperti Vacuums tradisional lainnya, Ritello mempertahankan 100% kekuatannya di seluruh tugas pembersihan sebagai cleaning system. Dimana vacumms traditional lainnya umumnya hanya bertahan 30 menit untuk sekali tugas pembersihan karena tas kantong telah penuh atau kotor.
Ketika mengumpulkan debu dan kotoran, Vacuum tradisional kehilangan kekuatan cleaning dan daya hisap mereka serta tidak lagi mampu menyedot kotoran berat, pasir dan debu yang berada di lantai atau karpet. Setelah selesai membersihkan dengan Ritello, Anda hanya perlu membuang air kotor tersebut. Tidak perlu menggunakan atau membeli tas kantong lainnya seperti vacuum tradisional lainnya. inilah yang disebut dengan Home purifying system yang sempurna. 
  • Rahasia Kekuatan Air and Udara

Rahasia dari Ritello R1-series adalah kekuatan Air dan Udara yang dapat memerangkap semua debu dan kotoran yang telah disedot kedalamnya sehingga tidak dapat keluar lagi hingga air tersebut dibuan sewaktu telah selesai melakukan pembersihan. Dan sebagai gantinya, kita akan mendapatkan Udara yang bersih dan sehat serta ruangan dari bebas debu dan kotoran. Dengan cara ini kita dapat mencegah polusi udara dan dimulai dari lingkungan kita sendiri, dimulai dari rumah dan kantor. 
Cara terbaik untuk memulainya adalah menggunakan konsep alam, yaitu air sebagai untuk menyaring udara. Kita juga sering menggunakan air utk mencuci sebagian besar barang kesayangan kita seperti baju, mobil, perlengkapan makan dsb, mengapa kita tidak menggunakan air untuk mencuci barang yang paling berharga dalam hidup kita? Yaitu udara yang di hirup? dengan kata lain, kita telah memliliki Air purifying system tersendiri.
  • Mesin yang menyesuaikan
air purifying system
Teknologi terbaru yang di gunakan oleh Ritello R1 adalah microcomputer yang memungkinkan untuk menambah atau mengurangi kecepatan kerja Ritello, tergantung pada tugas cleaning system dan air purifying yang kita jalankan seperti seperti membersihkan karpet, vacuum cleaner, floor cleaning, dll. Dengan kata lain, ini adalah cleaning tools serta home purifying system yang sempurna untuk anda.






Accesories dan benefit : 


Ritello Cleaning Tools, air purifications



REQUEST DEMO : Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ritello Indonesia, kami dapat menyediakan demo di rumah dan kantor anda. cukup hubungi +62 877 8175 1384, email ke goodinlives@gmail.com atau dengan pin BB : 20004EE4 untuk jadwal kunjungan demo.